Tips Mendapatkan Tas Baru Mark & Spencer Yang Nyaman Digunakan

Tidak hanya pakaian saja yang menjadi sorotan fashion bagi para wanita. Masih ada tas yang menjadi salah satu item yang paling dinantikan oleh para penggemar fashion sepanjang tahun. Banyaknya model yang keluar setiap tahun atau tren yang senantiasa berubah membuat para pecinta fashion merasa bangga saat memakai tas baru yang tengah populer.

Tas baru yang kekiniaan bisa menjadi salah satu penunjang penampilan seorang wanita sekaligus membawa berbagai barang atau kebutuhannya. Adanya beragam model dan variasi tas tentu membuat kamu lebih leluasa memilih tas seperti apa yang ingin dipilih. Tas bagi wanita bisa menjadi salah satu koleksi wajib.

Jika kamu ingin menambah koleksi di rumah dengan membeli tas baru yang up to date untuk wanita stylish, maka bisa memilihnya dari brand Mark & Spencer. Ada Tas bertajuk M&S Blue Floral Purse dari Marks & Spencer berupa tas unik dan menarik. Sebenarnya tas ini lebih mirip dengan dompet atau pouch. Dengan ukurannya yang hanya 16 cm x 5 cm x 10,5 cm. Kamu bisa dapatkan tas kekiniaan dari Mark & Spencer ini dengan harga Rp. 199.000.

Selain M&S Blue Floral Purse, masih banyak tas baru lain yang unik dan menarik dari Mark & Spencer. Namun untuk mendapatkan tas baru Mark & Spencer yang tepat dan nyaman digunakan, kamu harus pahami terlebih dahulu tips dibawah ini :

  1. Perhitungkan Ukuran Tas

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih tas supaya dapat memberi kenyamanan yang maksimal adalah ukurannya. Kenali dan perhatikan terlebih dahulu kebutuhanmu sebelum membeli tas.

Jika kamu butuh tas untuk keperluan kantor, kamu bisa memilih tas berukuran sedang. Pastikan tas yang dipilih dilengkapi dengan kompartemen untuk menempatkan laptop dan alat tulis. Sedangkan tas berukuran kecil bisa digunakan untuk keperluan hangout.

  • Perhitungkan Fungsi

Kini, tas tidak hanya sekedar sebagai alat yang digunakan untuk membawa barang barang kebutuhanmu saja. Namun, menjadi fashion statement bagi si penggunanya. Karena itu kamu harus perhatikan desain, bentuk, serta fungsi tas sebelum membelinya.

Contohnya, ketika hendak pergi ke pesta sederhana, pilih tas kecil yang bisa menampung bedak, lipstick, ponsel, dan dompet. Beda halnya ketika kamu hendak pergi ke luar kota untuk travelling.

  • Memperhatikan Bahan Yang Digunakan

Bahan atau material utama yang digunakan oleh para pengrajin tas juga menjadi elemen penting tas yang senantiasa harus diperhatikan sebelum kamu membelinya. Supaya terhindar dari pembengkakan budget, pilih tas dengan bijak dan awet sehingga tas yang dibeli bisa dipakai lama untuk membawa barang barang bawaanmu.

Berbagai bahan atau material utama yang biasanya digunakan dalam pembuatan tas yaitu kulit binatang, kanvas, polyester nilon, dan juga kulit imitasi.

  • Memperhatikan Berat Tas

Jangan korbankan kenyamananmu hanya untuk tampil stylish saat membawa tas. Pilih tas yang nyaman dan tidak terlalu berat saat dibawa. Sebisa mungkin gunakan tas dengan beban maksimal 10 % dari berat badanmu.

Hindari tas dengan banyak lapisan didalamnya, karena hal tersebut dapat menambah beban tas itu sendiri. Tapi, jika kamu menyukai tas dengan banyak lapisan didalamnya, pilih tas dari bahan nilon yang ringan supaya tidak menambah berat bebanmu.

  • Memperhatikan Ruang Penyimpanan

Hindari memilih tas yang tidak memiliki kompartemen karena bisa membuat barang barang bawaanmu berantakan didalamnya. Tas yang sesuai tentu dapat memudahkanmu dalam membawa berbagai kebutuhan untuk mendukung aktivitasmu selama seharian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *