Tips Penting Bermain Game Genshin Impact Untuk Pemain Baru

Tips Penting Bermain Game Genshin Impact Untuk Pemain Baru. Kemarin Mihoyo merilis sebuah game yang sudah sangat diantisipasi oleh para penggemar MMORPG. Selain grafisnya yang amat memukau, kita juga bisa menjelajah secara bebas di dalam game tersebut. Sistemnya sendiri juga terbilang lengkap karena banyak mengadaptasi dari game sejenis yang sudah rilis sebelumnya.

Seperti halnya game baru pada umumnya, pemain sebaiknya tidak langsung terjun begitu saja di dalam game. Dengan kata lain, pemain disarankan untuk mencari tips atau trik supaya memperoleh pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Dan kabar baiknya, di bawah ini kamu bisa menemukan berbagai tips tersebut dan coba juga kenali informasi dari situs Pkv games.

  • Kenali Talenta Karakter

Setiap karakter di game Genshin Impact memiliki aspek yang disebut talenta. Talenta ini hampir selalu berbeda pada masing-masing karakter. Contohnya adalah karakter Amber yang mana punya talenta bernama Glider Warrior. Talenta ini membuat Amber menjadi karakter yang sangat cocok dipakai saat kita melakukan Gliding atau terbang.

  • Perhatikan Stamina

Saat bermain Genshin Impact, kita akan cukup sering melakukan hal-hal seperti berenang dan memanjat. Ketika melakukan itu, karakter kita akan mengonsumsi stamina. Masalahnya, ada hal buruk yang terjadi saat staminamu habis, yaitu karaktermu tenggelam atau jatuh. Maka dari itu, sebisa mungkin selalu perhatikan stamina dan langsung teleport jika dirasa keadaan sudah sangat genting.

  • Selesaikan Investigasi

Investigasi merupakan quest yang agak wajib kamu lakukan saat bermain game Genshin Impact. Itu karena pada dasarnya kamu tidak memiliki kewajiban untuk menyelesaikan hal tersebut. Hanya saja, hadiah yang kamu peroleh saat menyelesaikannya sangatlah bagus. Maka dari itu, kalau kamu ingin mendapat barang-barang menarik, selesaikanlah investigasi tersebut.

  • Sesuaikan Artefak

Artefak merupakan sebuah item yang memberikan sejumlah tambahan status. Tambahan status di sini bermacam-macam, mulai dari serangan, pertahanan, kecepatan, jenis elemen, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, saat memasang artefak pada sebuah karakter, pastikan kalau status tambahan tersebut sesuai. Misalnya memberikan artefak berstatus utama pertahanan ke karakter Tank.

Itulah beberapa tips penting bermain game Genshin Impact untuk pemain baru. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kamu bisa memainkan game ini dengan lebih menyenangkan. Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *